Pages

Selasa, Juli 01, 2014

the best irritating person nowadays is goes to..

boss-kuuuuuu... yang seorang pendukung fanatik capres moncong putih. Yang tiap saat ngomongin kehebatan capresnya trus di compare sama capres satunya. Di fesbuk. Dikit-dikit apdet profpic, dikit-dikit apdet status. Yaelahh udah kaya paling bener aja gitu. mau lo stand on the right side kek, mau lo ngangkang kek, i don't careee. tapi jangan potong gaji ane ya gan. hehe.. (tipikal jongos munak)

Iyeah pemilu kali ini emang trending topic banget. jangan sampe kudet, karena pemilu kali ini seru banget dibandingkan dengan pemilu-pemilu sebelumnya. 

and i realized sih ya, aku masih termasuk golongan yang belom memutuskan siapa pilihannya, aku masih cek-cek latar belakang dan visi misi masing-masing capres. termasuk orang-orang di belakangnya. seru banget! masing-masing punya kelebihan kekurangan yang bikin otak nganga. saking serunya medula oblongata-ku kok koyok e langsung kimpes. sampai-sampai aku selalu ketiduran waktu debat capres, trus jadi agak oon. hebat.. seperti dimantra "obliviate!" lewat jalur nirkabel. coba deh kalo temanya diganti teknologi YKS dalam kemajuan intelejensi anak bangsa, trus yang nyanyi Padamu Negri nya ST12, udah tak obong tah tipiku. hahahhaa.. *pencegahan gerak cepat*
back to the topic, yang jelas gara-gara ngebaca statusnya dia (aku bukan maniak fesbuk yo, tapi gimana gak puyeng kalo sekali buka, itu timeline isinya status dia doank), bikin aku yang tadinya mulai tertarik dengan capres pilihannya, jadi agak ilfil deh gara-gara kefanatikannya. kan kasian capres satunya. maklum, aku kan orangnya gak tegaan.. *diucapkan sambil ngelap umbel pake serbet dapur kotak-kotak*. intinya, lebay sampean boss, lebay!! *kentutin tanpa suara*

kenapa sih orang-orang ngga bisa diem aja sambil nentuin siapa pilihannya? at least, daripada waktunya dipake buat mbanding-mbandingin orang dalam kontesks negatif. plis deh..
dan kayanya aku bener-bener gak cocok deh kerja ikut orang ini. hubungan kami sepertinya juga tidak harmonis lagi. mediasi rujuk pun sepertinya udah gak berguna. ngga bisa mas.. ngga bisa. aku mau berhenti dari pekerjaan ini. lepaskan aku! lepaskan aku! aku mau cari kerja yang nyas banget aja dah. huargh. bersyukur kek nyas, iya deh, syukur..
kalo kata doyot, Salam sepuluh jari! *pak tarno dong yot.. -___-"


Tidak ada komentar: