Pages

Selasa, April 12, 2016

There was a time,

There was a time,

When i was so enthusiastic with some popular horror variety show aka Dunia Lain.
Hahhahahhaaa iyap dunia lain.

It was 2014. Pas bengong ga bisa tidur, malem jumat nyetel tipi. Waktu itu masi tinggal di kosan, suami uda ngorok.

Dalem hati, acara kaya begini apa iya banyak yang nonton? Kok episodnya panjang banget. Disitulah saya nonton untuk pertama kalinya, (padahal dulu dengerin Keramat di andalusFM aja gak berani). waktu itu episodenya edisi uji nyali di Gua Belanda. Yang ada di pikiran cuman, wahh ini kan gua yang ada di foto bapak ibu waktu masi muda, ehh ternyata di uji itu ada peserta yang keren banget. Mas-mas itu bukannya takut malah nantang-nantangin si "penghuni" gua. He treated "them" by saying Lada-lada, later we knew that its a forbidden word to said in those place. Seruk deh, peserta lain juga gak kalah kocak. Saat ituulah, aku iseng stalking timeline twitter tentang acara ini (yep, hari gini buka twitter kalo butuh kepo acara tipi, kesian juga yah)? Dann ternyataaa fansnya acara ini banyak banget. Mas itu juga ternyata sudah punya fans, berkat kehadiran sebelumnya di mister tukul jalan jalan.

And you knoooww,
Si gundul dunia lain atau mister tukul, kalo lago syuting acara beginian pasti ditemenin ama ustad dan pendamping host yang bisa ngeliat juga kan, nah co-host ini ternyata bukan cuman buat pajangan pemanis gitu, mereka rata-rata juga sudah punya banyak follower di twitter. Njing, gue skeptis abis ternyata. Co host ini memang sudah femes di dunia pecinta setan. Antara lain ada risa sarasvati (which is blogger, Singer, book author), sara wijayanto (pasangan demian), citra prima (the most lovable guide, viewer ratings menurut saya).

Dah lah pokoknya dulu mah seruk banget nontonnya, apalagi kalo edisi tempat terkenal. Di twitter rame banget, didukung live update dari acaranya juga, penonton pada heboh tweeting, ditambah penonton yang bisa "lihat" juga sibuk tweeting dimana hantunya keliatan di tipi. Wakakkakaka 100000% deh buat acara ni.

Yang bikin aku terkagum-kagum adalah mental dan niat peserta buat ikut uji nyali. Nonsense mereka mau dibuka indranya kalo cuman diiming-imingi duit. Kayanya mereka emang bener-bener kepo. >_<

Sukses terus acaranya. Yang jelas, Sejak 2015 saya dah ga berani nonton lagi ehhehehhe

Tidak ada komentar: