Pages

Selasa, Januari 12, 2016

Sebelah saya..

Pernah kepo ngga ama orang sebelah? I did. ;p

Coba deh duduk di sebuah public place, trus intip orang sebelah lagi sibuk apa. Bbman ama sapa, ngomongin apa, baca surat apa, sapa tauk seru, lumayan kan buat hiburan pribadi. Hikhihikhikihik..

Jadi disinilah saya berada..
Meminta surat rujukan di Poliklinik kantor suami. Poli yang isinya kebanyakan pensiunan, dan anak-anak kecil yang heboh teriak-teriak lari kesana kemari. Diduga kuat sih, anak-anak ini diemong sama eyang-eyangnya sementara ayah ibu mereka sibuk bekerja.

Duduklah saya di kursi bagian belakang. Sekalian bisa kepo kesana kemari. Di kiri pojok ada bapak perlente necis abis yang sibuk menatap layar laptopnya hemmm grafik-grafik itu.  Aku bisa tahu kalo itu adalah kurva pergerakan saham.. Bapak itu ditemani istrinya yang diam saja sambil makan bakwan jagung. Karena terlihat enak, saya pun ikut-ikutan beli di kantin pojok.

Lalu sebelah kiri saya persis, kakek dengan seorang anak kecil. Depan saya, cicik dan tacik yang gegeran sama sodaranya via bbm perkara rebutan make mobil. Ah elah..

Sebelah kanan saya, kakek yang sibuk baca surat gugatan cerai. Oh my god, speechless saya, baru kali ini liat begituan. Di dalam surat tersebut ada beberapa faktor kenapa menggugat cerai. Rupanya menurut si penggugat, kakek ini buruk lisan dan buruk hatinya..

Duhh..
Kepo sekali saya hari ni..

Tidak ada komentar: