Pages

Senin, Oktober 07, 2013

Sebuah alasan yang lebih pantas diucapkan sebagai ALASAN! -_-

Hari ini uda janjian sama puput mau ke matos buat beli bulumata palsu merk cherrybelle. Janjiannya bada ashar. So, sebelum asar, sekitar jam 14.45 aku uda ada di toilet, siap" wutt" buat mandi, dandan, solat trus cus. Jam 3an.
Biasanya aku sms dulu kalo mw brangkat, tapi hari ini kepikiran buat langsung cus aja. Lagian puput bilang kalo gak ada janji laen mau kemana. Jadi, berangkatlah aku sekitar jam 3an..
Jalur ke kos puput terdiri dari 3 trek. Dannn 2 jalur terpendek ituu ternyata ditutup, ada perbaikan yg ngga kelar" dari berminggu" yang lalu. Dan begonya, kenapa aku masi aja ngoyot pengen lewat situ? Itulah yang dinamakan keledai.. -_-"
Karena gak ada alternatif lain, jadi dari trek 1 tu harus puter balik ke trek 2, dan karna trek 2 juga tutup, maka harus puter balik lagi ke trek 3. Believe me, rumahnya puput itu ada di timur, trek 1 itu arahnya musti belok ke utara dulu, trek 2 tinggal lurus aja ke timur, dann trek 3, sati-satunya jalur yg bisa dilalui itu, hrs muter dulu ke selatan. Intinya aku musti lewat lingkar luar.
Ternyata ada faedahnya lewat trek 3, karena ternyata bensin di tangki abis. Dan pom bensin hanya ada di trek 3. Padahal pas ngeluarin motor dari garasi, jarum indikator masi di tengah", kenapa pas deket pom uda abis??! Untungnya aku liat indikatornya pas dekat pom.
Dannnn.. dewa sial masi nempel di ubun" aku. Ini pom bensin kenapa bisa rame banget yah antrinya? Seumur" cuma rame pas bbm mau naik kemarin aja loh. Beneran, antrinya RUUUAMEE BANGET. Dari premium sampai pertamax. Padahal ngga 1 selang aja yang dibuka.
Pas sampe kos puput, ini hape uda rame sama miskol si puput, sms, chat wasap, mungkin bbm juga rame ping" dr dia. Sakin bb aku uda koit duluan batrenya waktu aku cek. Dia bilang kalo ngga jadi cus, dia mau makan sama pacarnya T__T Pas itu, aku nothing to lose sih. Aku bilang kalo semisal dia uda di luar, gak jadi juga nggapapa, soalnya aku telp dia sekali juga ga diangkat.. maksudku, kalo gak jadi, aku mau cari warung terdekat terus makan. Aku laperrr banget. Yang aku pikir cuman nasi -_-"
Akhirnya telp ke puput nyambung. Puput ngga marah aku lama, cuman dia takutnya aku ketiduran. trus lupa kalo janjian. Ohh beklah. Mari menunggu puput di luar pager kos, sambil nyetop abang bakso. Saking lapernya. Sambil nunggu, iseng" buka twitter, ada mensyen dari puput, intinya bales chat/sms/telp dia. Oke. Lohh kok, di bawah twitnya dia ada twitku, posting foto. Iniii kapannn coba? Sumpah aku mana pernah aplot foto gak pake komen. Apalagi setelah dicermati, foto tersebut cuman ada di bb aku. Anehhhhhh...  mana pernah aku aplot foto pake bb? Tau caranya aja ngga.. nggg... akhirnya, pas puput buka pintu pager, dia tanya, kenapa aku gak jawab mesej dia, tapi bisa ngetwit.
Dan begitulah, aku mau beralasan dengan cerita di atas, tapi kayanya kok terlalu panjang. Dan kaya terlalu mengada". iya kaaaan? Hahahhaha. Maka lupakanlah. Lebih baik diam daripada tidak dipercaya. Kalo misalnya kejadian ini bukan antara aku sama puput, tapi sama yayuk, dia pasti uda bilang kalo aku tipu". Hoakss tok. Aahahaahaha.. T.T
Lah yakpa lagi, aku aja kaya gak percaya. Soalnya terlalu aneh. Zzzz -_- tapi ini bnrn, 45 menit otw ke kos puput, yang biasanya cuman butuh 7 menitan..
Huhuhuhuhu~

Tidak ada komentar: