Pages

Rabu, Juni 15, 2016

teman yang terlupakan

suatu hari teman SMP dm instagram ngajakin ketemuan, wahh jadi kangen. tapi posisi pas lagi di surabaya. gara-gara hal tersebut, aku jadi ingat sama teman-teman almamater lainnya.
kalian punya gak sih temen yang dulunya akrab banget, duduk sebangku, eh selang berjalannya waktu, nyapa pun hampir ga pernah? atau ketemu cuma say hi dan itupun aaaawkward banget??

aku punya.

herannya, dulu kami pernah sebangku, shared secret together, laugh together, dan kalo ngobrol di telepon bisa sampe seeejam! aku sampai ga bisa inget ngobrol apa aja loh dulunya. tapi sekarang kok jadi kaya teman asal kenal gitu ya?

being housewife apalagi, setelah jadi IRT, jadi ketauan mana yang bener-bener sahabat dan mana yang cuma temen aja. yaah tapi itulah problematika hidup ya. mungkin kitanya aja yang not-so-good-to-be-friend atau apalah apalah, they found something better, dan kita fokuskan saja pada teman baru lainnya. karna dari milyaran orang di dunia ini, berapa banyak sih yang kamu KENAL?

tauk ah, pokoknya sedih banget kalo diinget-inget. temen-temenku kemana semua ya.. pas aku susah, sedih, cuma ada komentar di grup. i need pukpuk, aku butuh disayang.. hahahahha.. Tapi yang sayang tetep si itu-itu doank. Huhu.. Makasih yaa my bff, i appreciated that. I always thank god for your existence.

Temen biasa mah, gak bisa ikut jalan, trus malah dicap sombong, digosipin dll. duh andai mereka tahu sukadukanya jadi mahmud mamah muda.

Terkadang aku berpikir, kami ini salah dimana ya sampai bisa kaya gini.. Kalo misalnya aku sudah say hi dan dia gak acuh, atau aku telpon mau silahturami ke rumahnya dan gak ada respon, should i try to hang on them? Or i just need to get laid, amd forget the past?

yak, begitulah, berdoa saja supaya aku dan MANTAN TEMAN DEKAT bisa sambung lagi tali silahturahminya yaa.. amin yra ^^


good bye friends, aku merelakanmu. :)

Tidak ada komentar: