Pages

Kamis, Agustus 27, 2015

twins after twins? thug life!

http://cdn.smosh.com/sites/default/files/bloguploads/thug-life-meme-glasses.jpeg

suatu hari, kami, saya dan suami, berbincang hangat tentang topik anak ketiga dan seterusnya.
saya       : "pah, kapan yah enaknya rencana bikin adiknya F & D? hahahaha"
suami     : "nanti lah ma, nunggu agak gedean dikit. hahahaha..."
saya       : :iya yah, nanti aku gak dandan-dandan cantik. istirahat dulu.. padahal seru yah kalo punya banyak anak"

pengen sih punya anak lagi. tapi trauma waktu melahirkan.. soalnya waktu itu saya planning nya melahirkan secara caesar, tapi ternyata alhamdulillah bisa normal (kontraksi sebelum jadwal caesar). kenapa caesar? jujur, saya belum siap melahirkan. hehehe.. karena saya takut darah, takut bedah, mental down banget lah. ditambah seumur hidup belum pernah sekalipun yang namanya stay di rumah sakit.

tapi, sejak keluarga Lee Dong Gook jadi cast di Return of Superman, saya jadi pengen punya baby lagiii.. hihihihi. lucu banget, LDG ini punya 2 sets of twins and 1 boy. bayangkan 2 pasang kembar cewek dan 1 cowok.. aaakkk kyeopta. yeah, liatnya sih seneng, tapi ngerasainnya pastii ribet banget. hehehhe.. salut buat LDG dan istrinya deh.


gak bisa bayangin kalo punya twins after twins. hihihi seru banget pastinya ya..

Miss Bone Emoticons 159eh ternyata, sopir travel kami waktu itu cerita, kalo dia adalah bapak dari 2 anak kembar. jadi dia cerita kalo di umurnya yang kepala empat, dia sudah punya 5 anak, 1 cewe, 1 pasang kembar cewe, dan 1 pasang kembar dampit. dan sebenarnya, jumlah anaknya itu 15. loh kok bisa? iya karena istrinya sempat hamil, namun dikuret 3x. loh kenapa? karena waktu melahirkan kembar yang terakhir, istrinya operasi caesar (the babies gained to much weight! 3,2kgs and 3,5kgs. damn..) dan belum jeda lama, mungkin sekitar 4 bulan, sudah hamil lagi. waktu itu katanya sih sudah keliatan kantong janinnya.. ada yang isi 1 ada yang kembar. bahkan terakhir waktu sudah di steril, si istri masih bisa hamil lagi, dan kembar tiga!! oh my god.. masya Allah, Allahu Akbar.. dimana jutaan wanita menunggu diberi kesempatan punya keturunan, dia sudah bisa koleksi banyak anak.. akhirnya obgyn menyarankan untuk dikuret donk ya, pasca caesar dan hamil kembar tiga? cant you imagine how big her womb will be? trus bekas jahitannya pegimane? hiks...

 besok-besoknya ada tetangga tanya,
Miss Bone Emoticons 162"nes, nanti kapan mau punya anak lagi? kembar lagi ya?"
yaa... semua orang yang ketemu kami hampir selalu doain biar punya kembar lagi.. hemmmm..
"ini muridnya pak bambang ada yang punya kembar 2x loh. pertama kembar dua, terus kembar tiga, pas ditanya mau punya anak lagi, jawabnya engga, gimana kalo yang keluar nanti kembar empat? hahahhaaa"
abis nakut-nakutin kita, mereka ngeloyor pergi. zzzzzzzzzzzz...

ya kita sih, terserah Yang Di Atas aja lah ya..
mihihihihii..
 Miss Bone Emoticons 167






Tidak ada komentar: