Pages

Rabu, November 21, 2012

had a meals in Punclut Bandung

annyeong~ dehh~~~ baru sempet ngeblog. belakangan produksi model set top box ane lagi banyak-banyaknya checkpoint. jadi full kerja deh kalo di pabrik. parahnya, sampai lupa apply OT. padahal uda mupuk OT  9 jam buat kerja beneran. ini ciyus loh. hueee emakkkk... *ngglundung..

critanya kali ini masih tentang liputan holiday 2D1N ke bandung yang lalu. jadi, sorenya abis turun dari kawah, kita mampir makan sore di daerah punclut cieumbeleuit bandung.
namanya di warung mba ehem. ehem artinya lupa. hehehe. asal tau lokasinya depan mushola ajah.. ^^

daerah punclut ini isinya warung" bambu dengan harga yang relatif murah dan variasi makanannya itu sejenis lauk lalapan sambal, tapi spesialnya pakai nasi merah. lauknya sii standar menu warung lalapan sambel biasanya, ayam, aneka ikan, jengkol, perkedel, usus, aneka daleman ehhhh jeroan ayam maksudnya, tahu tempe, pepes jamur dan sekitarnya. lauknya boleh pilih digoreng atau dibakar. aduh kok laper~~~
  
oia, di awal-awal, kita dikasi menu pembuka gratis berupa tut-tut, tau tut-tut kan? itu loh, sejenis keong sawah. tapi tauk deh rasanya. aku gak makan soalnya geli. lagian ambigu juga, itu kan hewan 2 habitat, haram kayanya. soalnya serem. loh. tapi kalo menurut temen-temen yang barbar kelaperan siih, katanya yah enak gitu.. di sruput-sruput.. yek.

cekidot gan foto-fotonya. 

ripiu saya si, rasa makanannya standard, entah apa karna aku ngga doyan nasi merah ya. lauknya pun kurang berasa. tapi sambelnya enak dan tempatnya oke. view oke, hawa oke, dan ga berisik. karna lokasinya itu di pinggir jalan sempit. kaya jalan mau ke kampung gitu.
mohon maaf gan. bonnya ilang. yang jelas harganya standard warung kok. ngga menjebak.

karna ini tanggal 21, so..
salam payday.

Tidak ada komentar: