Pages

Kamis, Juli 04, 2013

ingatan berbekas...

abis nonton dorama nih ceritanya. cerita klasik. tokohnya gak berani move on gara-gara inget masa lalu nya yang suram. semacam ingatan yang membekas gitu, membekas seperti bau glegek'ennya ibukku. -___-

aku jadi inget sama Usi, dia waktu kecil (below 7 maybe) pernah ngalami .. mmm.. apa ya sebutannya.. goncangan fisik kah?

case nya gini, *aku lupa pastinya tentang hal yang dia inget, but i assumed it as warung gule, itu yang nempel di ingatanku*,
suatu saat dia pergi ke toko gule, otomatis dia liat donk pemandangan yang ada di toko gule, warung deng maksudku.
pasti lah yaa dia liat ada dandang, ada kasir, ada penjual, ada pembeli, piring, serbet, macem" perabotan yang disana lah.

nah, begitu dia pulang, dia inget dah kalo itu tadi dia beli gule ke warung.. tapi pikirannya nancep di situ-situ mulu, ampe berminggu-minggu. sampe dia bilang ke bapak, sampe nangis-nangis gitu. kalo dia keinget terus sama itu warung gule.. dia gak bisa lupa.. dan tiap digodain, misalnya di rumah ada yang nyeletuk gule, dia langsung nangis jejeritan sambil marah-marah. "jangan bilang gule-gule terus! huhuhuhuhuuuuhuuuaaa" trus digendong bapak.

anak yang aneh..

**foto disamarkan demi keselamatan semua pihak

Tidak ada komentar: